Kamis, 26 April 2012

Saint Mansion Like a PointBlank

Description :
     Map ini mempunyai struktur yang mudah dan luas. Pertempuran dapat dimulai dengan cepat dan mudah. Map ini juga mempunyai 2 lantai yang dipenuhi dengan pilar-pilar dan patung-patung, yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk bersembunyi dan berlindung.

Render :

Screenshoot in CS 1.6 :

Download : 

Credits : 
Zepetto
Skript47

Notes :
- bila credit kurang lengkap, tolong dimaafkan karena saya masih dalam tahap belajar.
- maaf bila setiap saya update file² sering berukuran besar, itu dikarenakan saya berusaha memberi selengkap mungkin untuk memudahkan anda semua. 

Cautions :
- Don't Leech !!!
- Don't Reupload !!!
- Don't Repost !!!

Contact Me At :
- Counter-Strike Design on Facebook
- Counter-Strike Division on Facebook

Regard :
Sesa11Jr and Fadli

15 Comments:

Gan... Ijin Share ya.....

Link Download ke Blog Ini kok....

oke silahkan :) iya betul linknya ke sini hehe :)

Gan,,bisa request weapon P90MC plus weapon soundnya ga...

GAn Punya Sound Draw Nya Amok Gak BTW Nice Mapnya Real 99,9%

Very excellent map turned out
The floor didn't want to do transparent?
And I would like to learn you not against if I publish your maps on Russian public sites? personally

Gan Ane Mw Request Map Sentrybase Donk yang Kayak Di PB Lho.

oh,,sip...
makasih gan infonya...
#lets to TKP

buat karakter chou rica pb yg baru

Gan ane share y k blog ane, tpi tetep koq linknya blog agan

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya tidak tanggapi komentar yang tidak bermutu. Jangan cuma download, sebelum komentar biasakan follow blog ini dan perhatikan apa yg ada di post agar tidak terjadi kesalah pahaman. Terima Kasih - Sesa11Jr

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More