Jumat, 03 Februari 2012

Tarantula With Indonesian Mask From PB For CSCZ or CS 1.6

Description :
     Nickname – Tarantula Usia - 24 tahun Tinggi - 179cm Berat - 56kg Dia terlahir di keluarga imigran. Kehilangan kedua orang tuanya pada waktu kecil karena kecelakaan, kemudian diadopsi oleh keluarga lain. Hari demi hari dilalui di keluarga barunya. Akan tetapi sifat rasis dari ayah angkatnya semakin lama semakin besar dan memperlakukan dirinya secara kasar. Suatu hari dia menemukan revolver di lemari, kemudian dia mengambil revolver itu dan menembakkanya ke dada ayah angkatnya. Akibat insiden ini dia dimasukkan ke dalam penjara. Dalam penjara dia sering dipanggil dengan sebutan ‘Tarantula’. Setelah beberap tahun dia bebas dari penjara.Kemudian dia mendengar kabar bahwa para imigran selalu mendapatkan diskriminasi, hal ini membuatnya sangat marah. Kemudian dia memustuskan untuk bergabung dengan Free Rebels.

Picture Preview : 
- Character In Point Blank :

- Mask in Point Blank :

- Character In Counter-Strike (CZ or 1.6) :
 

Credits :
Zepetto
Skript47

Yuniwii
Nopsa
CSPB

Notes :
- bila credit kurang lengkap, tolong dimaafkan karena saya masih dalam tahap belajar.
- maaf bila setiap saya update file² sering berukuran besar, itu dikarenakan saya berusaha memberi selengkap mungkin untuk memudahkan anda semua. 


Cautions :
- Don't Leech !!!
- Don't Reupload !!!

- Don't Repost !!!

Contact Me At :
- Counter-Strike Design on Facebook
- Counter-Strike Division on Facebook

Regard :
Sesa11Jr

11 Comments:

kk aku punya forum nih kalo kk mau masuk di forum saya dan kk saya minta tolong di posting donk saya di blog kk sesa dan ini alamatnya: http://cs-hammer.forumid.net/

From Alex to Sesa11jr,

Hello, Sesa11jr!, I have a question, You can do the following weapons?, M-7, Dual Knife, Mini Axe, Y. .. When you end the Royal Anim G. AUG A3? I'm expecting much, to be provided you put some pages already premiered the Royal Anim of the AUG A3 Here 2 pages from www.csfederation.co.cc, ilhamadikresnanto.blogspot.com

Thank Sesa11jr! Good Luck!

kk sesa maaf nih ane koment di posting kk yg dah lama

Kk sekedar nanya gimana tuh cara nyisipin mask,topi koboy atau properti lainnya seperti helm dino mask dll... yg ada di pb tapinya please kasih tau kk aq pingin tau aja aq gak leech koq klo dah jadi nanti aq kasih credits yg sama koq k!!!

semoga kk menyajikannya dalam bentuk video

Thanks.......

@fahmi : import dulu characternya (di MS3D) trus import mask nya terus assign deh gan :)

gimana gan nge importnya?? di convert dulu gambarnya jadi bmp??

klo ane di JHLMV liat mask nya terus import texture.Gambar mask ane dapat dari zeppeto yg masih tga.ane convert jadi bmp.gitu bisa gak???

tapi itu berlaku untuk mask yg sudah kk sesa pakai ke character lain???
Jadi gimana gan???

bisa kok gan :) hehe yg penting bmp 8 bit dan ukurannya sama hehe :)

kk, aku kok mau buka topeng di MS3D 1.8.5 gabisa ?
Aku kyk gini nih : MS3D > File > Import > Half-Life SMD > Gagal
Aku download topeng dari skript47. Filenya ada yg brbentuk .tga & .pmd
Cara convertnya gimana kk ?

wah itu pake 3D max gan :) coba ke blog sebelah :)
keenhide dia bisa 3D MAx

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya tidak tanggapi komentar yang tidak bermutu. Jangan cuma download, sebelum komentar biasakan follow blog ini dan perhatikan apa yg ada di post agar tidak terjadi kesalah pahaman. Terima Kasih - Sesa11Jr

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More