Senin, 13 Februari 2012

[Documentary Movie] The Cove

The cove adalah film dokumenter mengenai pembantaian lumba-lumba. Film ini menceritakan tentang pembantaian ikan lumba-lumba setiap tahunnya di Taman Nasional di Taiji, Wakayama, Jepang.
kota Taiji telah melakukan pembantaian kurang lebih 23000 lumba-lumba disana sudah terjadi secara bertahun-tahun.
kebanyakan lumba-lumba terkena depresi hingga muncul BISUL BISUL ditubuh mereka dan untuk menghilangkan BISUL BISUL tersebut mereka mengonsumsi obat obat berdosis tinggi. Mungkin mereka tidak senang dengan lumba lumba yang dapat menjelajah hingga 40 mil per hari..
Banyak yg bilang kalo hanya sedikit dari lumba-lumba itu yang di gunakan untuk pertunjukan, kebanyakan lumba-lumba itu ditangkap, dibunuh lalu diambil dagingnya dan diolah menjadi makanan.
Kadang ngeliatnya kasihan juga sih,, lumba lumba yang lucu gitu malah di bantai. Dokumenter ini juga menyoroti tentang Minamata, dimana pernah terjadi kasus pencemaran lingkungan yang berdampak buruk bagi warga Jepang saat itu dan dikhawatirkan masih berimbas sapai saat ini diperairan Taiji. Sekarang warga jepang bertingkah lagi dengan cara membantai lumba lumba dan akkhirnya darah dari lumba lumba tersebut membuat laut yang tadinya biru menjadi merah.

Liat aja buktinya gan :

Katanya orang  jepang berpendidikan tapi ko malah setega ini ngebantai lumba lumba yang ngga berdosa ?? gimana ini aduh -__-"
Kasihan juga ane ngeliat semua yang terjadi.
Indonesia jangan ikuti perbuatan yg tidak benar ini oke :D

Sesa11Jr (M. Akbar Adrian)

6 Comments:

artikel yg menarik untuk di baca :) Nice Post gan ! :D

gak boleh di tiru itu gan !! btw nice info :D

Sesa , how time u finish the reak anim i wait more 9 weeks u no finish the real anim hurry up sesa pls hurrry up! , please hurry up!

Why , please finish the AUG A3 Animation please ok?

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya tidak tanggapi komentar yang tidak bermutu. Jangan cuma download, sebelum komentar biasakan follow blog ini dan perhatikan apa yg ada di post agar tidak terjadi kesalah pahaman. Terima Kasih - Sesa11Jr

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More