Rabu, 01 Februari 2012

Desert Eagle From PB For CSCZ or CS 1.6

Description :

     Desert Eagle adalah pistol semi-otomatis kaliber besar yang diproduksi di Israel oleh Israel Military Industries (IMI), dibawah kontrak untuk Magnum Research, Inc.

Picture Preview :
- Weapon In Point Blank :

- Weapon In Counter-Strike (CZ or 1.6) :

Download :
Desert Eagle From PB For CSCZ or CS 1.6 Here



Credits : 
Torque
Zepetto
Skript47


Notes :
- bila credit kurang lengkap, tolong dimaafkan karena saya masih dalam tahap belajar.
- maaf bila setiap saya update file² sering berukuran besar, itu dikarenakan saya berusaha memberi selengkap mungkin untuk memudahkan anda semua. 


Cautions :
- Don't Leech !!!
- Don't Reupload !!!

- Don't Repost !!!

Contact Me At :
- Counter-Strike Design on Facebook
- Counter-Strike Division on Facebook

Regard :
Sesa11Jr

4 Comments:

thanks yah skinnya kk
dan kk minta izin share skin kk boleh ngak
dan kk ada lecher ini nama blonya: http://wrtspensamoddercs.blogspot.com/

dan ini blog saya yah kk cskin16.blogspot.com

kalo mau share masukin linknya ke blog ane

kk tolong share skin saya yah ini dia linknya:http://www.ziddu.com/download/18420667/models.rar.html

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya tidak tanggapi komentar yang tidak bermutu. Jangan cuma download, sebelum komentar biasakan follow blog ini dan perhatikan apa yg ada di post agar tidak terjadi kesalah pahaman. Terima Kasih - Sesa11Jr

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More