Senin, 25 Maret 2013

Aug A3 PBNC4 PointBlank For CSCZ Or CS 1.6

Description : 
     Steyr AUG adalah rangkaian senapan yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1977 oleh perusahaan senjata Austria Steyr Mannlicher. AUG adalah singkatan dari Armee Universal Gewehr, yang berarti Senapan Tentara Universal.

Picture Preview : 
- Sesa11Jr View :

- JHLV View :
 
- Counter-Strike 1.6 View : 

Video Preview :
 

Credits : 
Anim :
-. Syahrul Ramadhan (All Anim)
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11Jr (Fix Draw And Shoot)

Model :
-. Zepetto (Original Model)
-. Valve (Original CSCZ Hand Model)
-. Skript47 (Ripped Model)
-. A Romi Hadiyanto a.k.a KeenHide (Converted Model)

Texture :
-. Zepetto (Original Texture)
-. Valve (Original Hand Texture)
-. Skript47 (Ripped Texture)
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11Jr (Recolor Camo)


Fix Model :
-. Arrizal Anugrah a.k.a Makarov (Smooth Model And Reorigin)
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11Jr (Hack Model And Fixed Someone)
-. Afituex a.k.a SN Rocker Koktau (Hand Possition Fixed)

Sound :
-. Zepetto (Original Sound)
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11Jr (Converted Sound)


Download :

Notes :
-. bila credit kurang lengkap, tolong beritahukan kepada saya.
-. post ini dapat berubah-ubah dengan update yang terbaru.
-. bila anda tidak bisa mengekstrak skin saya, anda dapat meliat dan mengikuti tutorial disini

-. gunakan winrar 4.0 atau versi lebihnya utk menghindari kesalah pahaman
-. untuk replace senjata aug.

Cautions :
-. Don't Leech !!!
-. Don't Reupload !!!

-. Don't Repost !!!

Contact Me At :

-. Counter-Strike Federation on Facebook 
-. Counter-Strike Design on Facebook
-. Counter-Strike Division on Facebook

Regard :
Sesa11Jr

19 Comments:

Kk sy udah PM gk d Bales d sms ng Di bls... apa slh sy..?? =(

buatin skin Knife m7 donk gan.Bosen ama kukri nih.:D

@Rizki : bukan. pake bot_stop 1
@Josua : kirim pesan lewat facebook. atau sms ke 083895286633
@Naufal : sudah di balas kok. saya jarang ol facebook maaf. sms aja ke 083895286633
@kevin : oke mas siap

kk boleh minta jadi partner ?? www.high-cspb-sky.blogspot.com , boleh dicek dulu blognya kk sesa , blog saya update seminggu 5 kali

nice gan !!

I Come back to modder
But i cant post it on CSF
kasi tau donk gan cara ngepost di csf, jadi susah

passnya ini dia cari sendiri ya
?????PB???Sesa11Jr

kaka sesa11jr,tolong dong knp waktu nge-instal map luxvillelev2,ada tulisan"Mod_num=window_fadli not found?! tolong jelasin secara rinci biar gampang!

keren tu gan.....
balike blog gw gan
http://reyhansneyking.blogspot.com/

Kak Sesa Boleh Jdi Partner ga?
ni gan www.redleopardjr.blogspot.com artikel no copas :)

gw udh permintaan teman gan , kasih tau passwordnya!

Ikuti Blog Saya Di Sini
http://www.cspbgroup.blogspot.com/
saya siap melayani apapun saya sudah berkelompok dengan muhammad akbar adrian mau gabung kelompok susah caranya gan banyak amat yang harus di kerjakan !!!!!

sorry sesa ak ksh tau passny
AugA3PBNC4Sesa11Jr

iyaa gakpapa tp jan kasih tau yg lain lagi

CSR V3 Release Kunjungi Blog Ane??
https://gocsrv3.blogspot.com

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya tidak tanggapi komentar yang tidak bermutu. Jangan cuma download, sebelum komentar biasakan follow blog ini dan perhatikan apa yg ada di post agar tidak terjadi kesalah pahaman. Terima Kasih - Sesa11Jr

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More