Senin, 18 Maret 2013

[Important] Maintenance Blog About Broken Link


1. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan para downloader dalam mendownload skin-skin dari blog saya.
2. Segera saya perbaiki semua "broken link" pada blog saya.
3. Mohon untuk kesabaran kalian.
4. Berikut link yg rusak :

-. Ak Sopmod PointBlank
-. Aug A3 PointBlank (Fixed)
-. Aug A3 E-Sport PointBlank (Fixed)
-. Aug A3 Gold PointBlank (Fixed)
-. Aug A3 PBIC PointBlank
-. Cheytac M200 PointBlank
-. Kriss S.V. PointBlank (Fixed)
-. Kriss S.V. E-Sport PointBlank (Fixed)
-. Kriss S.V. Gold PointBlank
-. L115A1 PointBlank
-. L115A1 Gold PointBlank
-. M1887 PointBlank
-. P90 Ext. PointBlank (Fixed)
-. Spas-15 PointBlank

Sesa11Jr

13 Comments:

Aug dan SPAS 15nya saya tunggu gan..Thanks! hehehe

kk accept friend request ku di fb namanya Anton Moe

gan sesa.. Ini ane fahmi yg dulu, masih jadi modder juga gan ?? adu gk bosen2 yah... ane mau flash back lagi nieh ngemod CS:PB lagi.., oh iya gan.. ane minta link facebook agan donk ?? FB Ane yg dulu di hack..

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya tidak tanggapi komentar yang tidak bermutu. Jangan cuma download, sebelum komentar biasakan follow blog ini dan perhatikan apa yg ada di post agar tidak terjadi kesalah pahaman. Terima Kasih - Sesa11Jr

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More