Senin, 13 Agustus 2012

MStation Like a PointBlank

Description :
     Map ini mempunyai area pertempuran yang kecil. Karena ukuran dari map ini yang kecil maka tensi dari pertempuran akan semakin tinggi. Team yang mempunyai kemampuan yang lebih tinggi akan dapat memenangkan pertempuran.

Render :

Screenshoot in CS 1.6 :

Credits : 
Project by :
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11jr (All Building)
-. Fadli Koesmayadi (Fix And Compile)
 
Texture (.wad) by
-. Zeppeto
-. Skript47
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11jr

Fix, Fix Error and Compile by

-. Fadli Koesmayadi

Download : 

Notes :
-.
bila credit kurang lengkap, tolong dimaafkan karena saya masih dalam tahap belajar.
-.
maaf bila setiap saya update file² sering berukuran besar, itu dikarenakan saya berusaha memberi selengkap mungkin untuk memudahkan anda semua. 

Cautions :
-.
Don't Leech !!!
-.
Don't Reupload !!!
-.
Don't Repost !!!

Contact Me At :

- Counter-Strike Federation on Facebook 
- Counter-Strike Design on Facebook
- Counter-Strike Division on Facebook

Regard :
Sesa11Jr and Fadli

19 Comments:

Izin Download Gan,,,,,,,,,, I LIKE IT!

izin gan ,,
minta black panther leh req map???

silahkan gan. jgn ada yg repost, reupload, apalagi di leech

izin download gan ngemeng2 bisa di cs nst nggak

Gan, Vist juga My Blog www.bendoetsmodiver.blogspot.com Ya...

KK tlg Add fb aku plisss..
nama nya Muhamad Naufal Fad

@Fex : bisa kok :)
@Ben : Sep gan
@Muh : agan yg add ane !

yah maksud nya confirm gitu salah ngomong...

kk cara buat weapon gimana ,kok aku pas edit weapon malah erorr

KK Sesa, mau tanya nich.... Klo mou ikutan edit Game CSPB di Forum CSF Gmana Y????????? Pengen IKUTTTTTTTTTTTTTTTT..............

sesa niE map bru bisa klo gk mke nst ya ~,~

yg mau tanya tanya PM lewat FB aja gan jgn di komen oke :D

Gan mod pb Destroyer mode udah keluar blom untuk cscz dan cs 1.6 ?

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya tidak tanggapi komentar yang tidak bermutu. Jangan cuma download, sebelum komentar biasakan follow blog ini dan perhatikan apa yg ada di post agar tidak terjadi kesalah pahaman. Terima Kasih - Sesa11Jr

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More