Sabtu, 10 November 2012

M4A1 Ext. PointBlank For CSCZ or CS 1.6

Description : 
     M4 Carbine, adalah versi pendek dan ringan dari senapan serbu M16. Karabin M4 memiliki 80% bagian yang sama dengan M16A2. M4 memiki pilihan tembakan semi-otomatis dan burst tiga butir (sama dengan M16A2), sedangkan M4A1 memiliki pilihan semi-otomatis dan otomatis.

Picture Preview : 
- Zepetto View :

- JHLV View :
 
- Counter-Strike 1.6 View : 

Video Preview :

Credits : 
Anim :
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11Jr (All Anim)
-. David Vincent B a.k.a DavidJr (All Bone)

Model :
-. Zepetto (Original Model)
-. Valve (Original CSCZ Hand Model)
-. Skript47 (Ripped Model)

Texture :
-. Zepetto (Original Texture)
-. Valve (Original Hand Texture)
-. Skript47 (Ripped Texture)

Fix Model :
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11Jr (Hack Model And Fixed Someone)

Sound :
-. Zepetto (Original Sound)
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11Jr (Converted Sound)


Download :
-. MediaFire : www.sesa11jr.blogspot.com

Notes :
-. bila credit kurang lengkap, tolong beritahukan kepada saya.
-. post ini dapat berubah-ubah dengan update yang terbaru
-. bila anda tidak bisa mengekstrak skin saya, anda dapat meliat dan mengikuti tutorial disini

-. untuk replace senjata m4a1 & aug.

Cautions :
- Don't Leech !!!
- Don't Reupload !!!

- Don't Repost !!!

Contact Me At :

-. Counter-Strike Federation on Facebook 
-. Counter-Strike Design on Facebook
-. Counter-Strike Division on Facebook

Regard :
Sesa11Jr

21 Comments:

modelsnya boleh ane rename gak? misalnya gan yang di rar v_aug.ane rename jadi v_m4a1 kira'' work gak????????????????

engga gan, beda anim gan jadi nanti gak work

kk ane request msp mini indonesia ea !!!!

jah susah gan -_- ane gak janji sekarang lagi project eastern road

eastern road udah ada kok....cri aja di google pasti ketemu

@dylan : ada sih tapi itu bukan eastern road gan

request dong gan. bisa gak minta tolong buatin M4A1 yg ini buat replace yang m4a1 punya, bkn aug... plis ya

gan cepetan upload eastern road nya doong oke!

gan confirm ane dong di FaceBook ... udah add lama tapi di connfirm nya lama :(
namanya Febri Ramadhan (Ebizo Hamada)
thanks di tunggu gan

iya kalo mau tau passnya agan send message ke ane

Kak APAAN PW nya M4a1 ama p90 putih

agan aku mau pm password nya tpi halaman tidak ditemukan gan??? gimana dong ni aye mau m4a1 yg ini

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya tidak tanggapi komentar yang tidak bermutu. Jangan cuma download, sebelum komentar biasakan follow blog ini dan perhatikan apa yg ada di post agar tidak terjadi kesalah pahaman. Terima Kasih - Sesa11Jr

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More