Rabu, 13 Juni 2012

[Other Project] Aug A3 Pack PointBlank For CS 1.6 or CSCZ

Description :

     Amazing! it's a Aug A3 Series!. Steyr AUG adalah rangkaian senapan yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1977 oleh perusahaan senjata Austria Steyr Mannlicher. AUG adalah singkatan dari Armee Universal Gewehr, yang berarti Senapan Tentara Universal. 

Picture Preview :
- Preview In HLMV :

Download :

Notes :
- bila credit kurang lengkap, tolong dimaafkan karena saya masih dalam tahap belajar.
- maaf bila setiap saya update file² sering berukuran besar, itu dikarenakan saya berusaha memberi selengkap mungkin untuk memudahkan anda semua. 

- bila anda tidak bisa mengekstrak skin saya, anda dapat meliat dan mengikuti tutorial disini

 
Cautions :
- Don't Leech !!!
- Don't Reupload !!!

- Don't Repost !!!

Contact Me At :

4 Comments:

Nice mate :D Seriously :D ...

BTW Sekalian Promosi XD

http://makarov-modder.blogspot.com/

Oke :D, Thanks For You, Follow My Blog PLZ :D

@Arizzal : Thanks So Much For The Anime xD
@Ghio : You're My Partner Project In Modelling xD

Gan follow my blog ya .. :D

http://cspbfederation.blogspot.com/

gan ane mw tutorial cara mbuat senjata PB buat CS ... trs ane ingin jadi partner dri blog sesa11jr gan... plz.. :D

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya tidak tanggapi komentar yang tidak bermutu. Jangan cuma download, sebelum komentar biasakan follow blog ini dan perhatikan apa yg ada di post agar tidak terjadi kesalah pahaman. Terima Kasih - Sesa11Jr

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More