Selasa, 26 Juni 2012

Crackdown Like a PointBlank

Description :
     Map ini mempunyai area yang kecil dan sempit. Membutuhkan reflek yang tinggi dan pertempuran yang berlangsung cepat merupakan daya tarik dari map ini. Map ini hanya dapat menggunakan 4vs4 mode.

Render :

Screenshoot in CS 1.6 :

Download : 

Credits : 
Zepetto
Skript47

Notes :
- bila credit kurang lengkap, tolong dimaafkan karena saya masih dalam tahap belajar.
- maaf bila setiap saya update file² sering berukuran besar, itu dikarenakan saya berusaha memberi selengkap mungkin untuk memudahkan anda semua. 

Cautions :
- Don't Leech !!!
- Don't Reupload !!!
- Don't Repost !!!

Contact Me At :

- Counter-Strike Federation on Facebook 
- Counter-Strike Design on Facebook
- Counter-Strike Division on Facebook

Regard :
Sesa11Jr and Fadli

24 Comments:

crackdownya langitnya gelap gan, kan tdk seterang itu

gan request L115A1 SE PB dan AK47 f.C red Pb di cs donk plizz

kalo dah jadi share di blog http://sesa11jr.blogspot.com

Ме menerima ada facebook? Dia ingin tahu password untuk men-download senjata ini untuk saya cs

Agan Adrian, Gw Share nih Artikel oke.....

LInk DOwnload Langsung kesini....
Testing aje gan...

http://hatakefajri.blogspot.com/2012/06/crackdown-like-point-blank.html

Halo, Add saya di facebook? Saya Brasil dan saya ingin meletakkan senjata mereka pada saya, CS 1,6 Sampai saat itu memaksa wajahku adalah felipe kuesioner, seperti banyak dari pekerjaan mereka.

I cant jump on it. Its killing balance.
http://rghost.ru/39015729/image.png
And why you dont end it??? :o
http://rghost.ru/39015724/image.png

you can jump it :) but you must press ctrl+space for high jump :) causes i can jump at that place

you can ask at Padli's Blog :) because he completed not me

i just make building skript :)

i'll fix it if you can't jump again :)

Sesa11jr jika Anda berbicara kepada saya nama saya Felipe Nário

@Felipo : ok
Muhammad : baca di atas bos suruh ngapain

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya tidak tanggapi komentar yang tidak bermutu. Jangan cuma download, sebelum komentar biasakan follow blog ini dan perhatikan apa yg ada di post agar tidak terjadi kesalah pahaman. Terima Kasih - Sesa11Jr

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More