Senin, 05 Agustus 2013

[Announcement] Kurang di Respon

Announcement

Mohon maaf jika saya jarang ol. soalnya saya punya kesibukan sendiri. jadi utk yang mau tanya-tanya atau jadi partner atau sebagainya silahkan hubungi ane aja di :

Sekali lagi saya minta maaf atas keterlambatan respon kepada pengunjung blog saya. utk FAST Respon bisa juga lewat SMS. Nomor Hp ane kasih tau via FB/Twitter.

Yang mau ADD saya di FB tolong di kirim pesan ke FB saya. misalkan "tolong konfirm pertemanan ya bro" kalau nge-ADD tapi tidak kirim pesan. saya takut tidak meng-konfirmnya. jadi maaf ya yg mau add harus kirim pesan ok :)

Hal selanjutnya berlaku juga utk TWITTER. kalo mau di follback yah mention :) sekali lagi saya minta maaf :)

Sesa11Jr Mengucapkan

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H" 
"Mohon Maaf Lahir Dan Batin"



1 Comments:

Sip .(y)

My Blog
http://re-29.blogspot.com/

My Facebook
http://www.facebook.com/rahmat.efendi.353/

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya tidak tanggapi komentar yang tidak bermutu. Jangan cuma download, sebelum komentar biasakan follow blog ini dan perhatikan apa yg ada di post agar tidak terjadi kesalah pahaman. Terima Kasih - Sesa11Jr

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More