Kamis, 20 Desember 2012

Kriss S.V. Batik PointBlank For CSCZ Or CS 1.6

Description : 
     TDI Vector adalah rangkaian dari seri pistol mitraliur (submachine gun) buatan Transformational Defense Industries (TDI). Desain sejajar dan sistem recoil asimetrik digunakan untuk mengurangi recoil. Senjata ini menggunakan mekanisme Kriss Super V, yaitu mekanisme yang memungkinkan momentum recoil disalurkan secara merata ke arah belakang senjata.

Picture Preview : 
- Zepetto View :

- JHLV View :
 
- Counter-Strike 1.6 View : 

Video Preview :
 

Credits : 
Anim :
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11Jr (All Anim)
-. David Vincent B a.k.a DavidJr (All Bone)

Model :
-. Zepetto (Original Model)
-. Valve (Original CSCZ Hand Model)
-. Yuniwii (Ripped Model)

Texture :
-. Zepetto (Original Texture)
-. Valve (Original Hand Texture)
-. Skript47 (Ripped Texture)

Fix Model :
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11Jr (Hack Model And Fixed Someone)

Sound :
-. Zepetto (Original Sound)
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11Jr (Converted Sound)

Download :
-. MediaFire : www.sesa11jr.blogspot.com

Notes :
-. bila credit kurang lengkap, tolong beritahukan kepada saya.
-. post ini dapat berubah-ubah dengan update yang terbaru.
-. bila anda tidak bisa mengekstrak skin saya, anda dapat meliat dan mengikuti tutorial disini

-. untuk replace senjata mp5.

Cautions :
- Don't Leech !!!
- Don't Reupload !!!

- Don't Repost !!!

Contact Me At :

-. Counter-Strike Federation on Facebook 
-. Counter-Strike Design on Facebook
-. Counter-Strike Division on Facebook

Regard :
Sesa11Jr

16 Comments:

@Kevin : iya gan
@KeenH : iya lupa ane. dari yuniwii. sebenernya dari ane pun bisa soalnya ane udh bisa rip pbps gan wkwkwk

gan password rar nya apaan? Ane udah add pertemanan

Good Job!!! yeah.... unduh p90 ext. : http://bendoetsmodiver.blogspot.com/2012/12/p90-ext-female-anims-edition-beta.html

Yang pake keker (pembidik) ada gak?

gan konfrim fb gua donk nih nama fb gua Achmad Rifki Darmawan

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya tidak tanggapi komentar yang tidak bermutu. Jangan cuma download, sebelum komentar biasakan follow blog ini dan perhatikan apa yg ada di post agar tidak terjadi kesalah pahaman. Terima Kasih - Sesa11Jr

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More