Kamis, 01 Maret 2012

M1887 From PB For CSCZ or CS 1.6

Description :
    Winchester Model 1887 juga dikenal dengan nama M1887 adalah senapan patah (shotgun) lever-action hasil desain John Browning, seorang perancang senjata api asal Amerika Serikat dan diproduksi oleh Winchester Repeating Arms Company pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20.

Picture Preview :  
- Zepetto View :

- Point Blank View :

- JHLV View :
   
- Counter-Strike 1.6 View : 

Download : 
M1887 From PB For CSCZ or CS 1.6 Here

Credits : 
David Vincent B
Hosni Faclon A.K.A Andi Hosni
ShadowShot
BlackPearl
Zepetto
Skript47


Notes :
- bila credit kurang lengkap, tolong dimaafkan karena saya masih dalam tahap belajar.
- maaf bila setiap saya update file² sering berukuran besar, itu dikarenakan saya berusaha memberi selengkap mungkin untuk memudahkan anda semua. 


Cautions :
- Don't Leech !!!
- Don't Reupload !!!

- Don't Repost !!!

Contact Me At :
- Counter-Strike Design on Facebook
- Counter-Strike Division on Facebook

Regard :
Sesa11Jr

21 Comments:

thx gan hehe :D ane tunda dulu update yg lain sampe semua skin ane ada yg comment oke

With standard CS animation its dont locks perfect
need new anims for this

Credits Missing again :P

Animation By :Hosni Faclon A.K.A Andi Hosni

Fix creditsnya gan

@KeenHide Thx gan :D sorry if missing credit :(
@skript47 : i can't reanim :(

gan kok gak mau di mainkan mapnya..? huh

blas

kk saya minta sound nya donk, kok pas muter gk ada suara nya

balasss

seingit ane udah ane sertain soundnya deh :( yaudah nanti di upload

Trima amore gan!
Skinnya ya bene!
Speriamo che il blog più avanzato

PERBAIKI DONK.....linknya dah broken yang download
penting ni...

Link Broken gan , sesa ga pernah update yg post lma kyanya , hm ..

link nya broken kk, tolong diupload ulang kk

gan upload spas scorpion
spas biasa tapi d atasny ad scorpio :D

kaka sesa? link nya broken jadi gk bisa di download,dah skin nya bagus lagi,tolong di perbaiki yah gan!! ditunggu! ^_^

abang sesa link nya broken tolong please fix it

ini saya yg ga bisa download nya apa link nya yg ga bisa ???
ada yg begini nya yg mana bang
http://www.mediafire.com/error.php?errno=320

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya tidak tanggapi komentar yang tidak bermutu. Jangan cuma download, sebelum komentar biasakan follow blog ini dan perhatikan apa yg ada di post agar tidak terjadi kesalah pahaman. Terima Kasih - Sesa11Jr

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More